Wellcome To My Blog.....Get Your Info.....

Sabtu, 14 Juli 2012

HIDUP INI INDAH

Hidup ini indah .....mungkin kata indah dalm hidup belum begitu banyak orang yang merasakan keindahan. Sebelum kita ada di dunia ini sebenarnya kita sudah dirancang dan di buat oleh Tuhan untuk menjadi secitra dengan Tuhan.
Di dunia kita mengenal peristiwa Kelahiran ( Birth ) dan Kematian ( Death ).
Apakah anda menyadari peristiwa itu  ? Ya , pasti jawabannya karena kita sudah mengalami peristiwa Kelahiran dari seorang Ibu yang penuh kasih dan Cinta.
Apakah anda menyadari akan kebaikan dan ketulusan seorang Ibu ? Ya, pastinya karena kita sampai sekarang dan hidup untuk berjuang di dunia ini berkat bantuan Ibu.
Apakah anda tahu bahwa di dalam peristiwa Kelahiran dan Kematian ada satu hal lagi yang perlu anda ketahui dan jalankan akan pernyataan itu.
Marilah sedikit kita bermain dan berpikir secara rasional ???
Kelahiran  = Birth
Kematian  = Death
Mari kita ambil huruf awal dari Birth dan Death.... Anda pasti tahu dong jawabannya ? B dan D
Mari kita lanjutkan tebakan selanjutnya, Antara huruf B dan  D terdapat huruf apalagi diantara kedua huruf itu ?
Pasti anda sudah tahu jawabannya yaitu huruf C, anda tahu mewakili apa huruf C dalam kehidupan kita ?
Saya yakin kita semua tahu yaitu : Choice : Pilihan, Bisa juga Choose : Memilih .
Dari sinilah kita bisa menyimpulkan bahwa " Hidup adalah Pilihan ". Dari mana kita dan mau kemana kita menentukkan jalan hidup kita ?
Kita semua pasti punya "Pilihan dalam Hidup Kita" dan semuanya itu tidak terlepas dari kodrat kita sebagai manusia yang secitra dengan Tuhan.
Kita hidup ada beberapa landasan yang ada sejak kita lahir sampai kita kembali kepada Sang Pencipta , Apakah anda tahu itu ?
Saya yakin kita semua tahu yaitu :
Mind : Pikiran
Body : Tubuh
Soul  : Jiwa
Dari manakah kita akan memulai semua itu ? semua tergantung anda , karena anda yang mutlak akan pilihan hidup anda.
Ada yang memilih dari MBS ( Mind, Body, Soul ) jika anda termasuk yang ini berarti anda  memulai dengan pemikiran anda dan tubuh anda yang di perbaiki dan terakhir  jiwa anda perbaiki.
Ada juga yang memilih dari SMB ( Soul, Mind, Body ) jika anda orang yang memilih ini maka anda memulai perbaikkan dari jiwa dan pikiran anda dan otomatis tubuh anda menjadi baik dan nyaman.
Semua pernyataan di atas hanyalah gambaran saja, dari ketiga hal itu mungkin kita bisa membolak-balikan kata dari ketiga hal tersebut. Dan apapun yang anda pilih semuanya benar di hadapan anda sendiri dan anda juga tahu jawaban itu semua.
Ada juga ungkapan " Life is Game " Hidup adalah permainan. Memang benar hidup kita adalah permainan, namun kita tahu " Bagaimana kita memainkan romantika hidup kita di dunia ini."
Kesimpulannya adalah " Life Is Beauty" Hidup ini Indah. Marilah kita semua mensyukuri keagungan Tuhan yang begitu besar dan penuh Cinta Kasih kepada Umatnya.
Tuhan adalah Cahaya Kasih..
Tuhan adalah Lilin Abadi
Tuhan adalah Jalan
Tuhan adalah Pemimpin yang hebat
Apapun di dunia ini dan seburuk apa pun hidup ini pasti ada berkat yang dapat dinikmati. Tuhan memberkati........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar